Thursday, March 26, 2020

Lawan Virus Corona, Gubernur Bengkulu Gelar Rapat Gabungan



Bengkulu, Darah Juang- Jum'at 27 Maret 2020 Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menggelar Rapat gabungan bersama beberapa kepala daerah lingkungan Provinsi Bengkulu guna membahas langkah-langkah pemerintah dalam menangani virus corona (covid-19).

Rapat Gabungan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Rohidin di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong, Bupati Kepahiang Dan Forkominda.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan Bengkulu masi dalam zona Hijau namun warga Bengkulu tetap harus hati-hati dengan mengatur polah hidup sehat seperti mencuci tangan setelah beraktivitas, memakai masker Dan lain-lain. Jelas Gubernur usai memimpin rapat.

Untuk diketahui, rapat gabungan ini menghasilkan langkah-langkah selanjutnya yaitu: Masyarakat diharapkan menghindari kerumunan, pemerintah akan melakukan penyemprotan lingkungan dengan disinfektan, pemerintah menyiapkan alat-alat kesehatan, pemerintah akan memperketat jalur masuk Bengkulu baik darat, udara dan laut, sholat jum'at tetap dalam pengawsan protokol kesehatan, acara Pernikahan hanya boleh dihadiri sebanyak 10 orang. Demikian. (Roni marzuki)

No comments:

Lockdown: Upaya Perlindungan Bagi Keselamatan Rakyat

Oleh: Medio Yulistio, SE Melihat grafik kenaikan korban virus  Corona (Covid-19) di Indonesia ini sungguh mengkhawatirkan. Laju tumbu...