Saturday, March 28, 2020

Peduli Warga Korban Virus Corona Kahmi dan Forhati Bengkulu Salurkan Sembako

Bengkulu, Darah Juang- Saptu, 28 Maret 2020 Majelis Wilayah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forhati Bengkulu Salurkan bantuan kepada warga Bengkulu yang dinilai perlu dibantu akibat belum bisa beraktivias penuh ditengah-tengah mewabahnya virus corona (Civid-19).

Presidium Forhati Bengkulu, Mardiah Hayati menjelaskan kepada media ini, langkah KAHMI dan Forhati ini adalah bentuk prihatin dengan kondisi masyarakat Bengkulu akibat mewabahnya virus berbahaya tersebut.

“Sementara Hari ini, kami menyalurkan bantuan berupa: Sembako diantaranya beras, telor dan lain-lain kepada masyarakat yang dianggap layak menerima seperti buruh harian lepas, penyapu jalan Dan lain-lain” Jelas Mardiah.

Ditambahkan Mardiah “Hari ini KAHMI dan FORHATI menyalurkan bantuan di sejumlah wilayah Kota Bengkulu diantaranya Sukarame, Betungan dan Air Sebakul” (Roni Marzuki)

No comments:

Lockdown: Upaya Perlindungan Bagi Keselamatan Rakyat

Oleh: Medio Yulistio, SE Melihat grafik kenaikan korban virus  Corona (Covid-19) di Indonesia ini sungguh mengkhawatirkan. Laju tumbu...