Sunday, May 10, 2020

Saling Rangkul, IKS Berbagai Sembako



Bengkulu, Darah Juang- Ikatan keluarga solok (IKS) Bengkulu ikut ambil bagian dalam upayah membantu pemerintah mengurangi beban warga terdampak Covid-19.

Disampaikan oleh Ketua Ikatan Keluarga Solok ( IKS)  Kota Bengkulu Buya H. Julisman,  M. Pd. I, kegiatan ini menyikapi keluhan anggota IKS dengan semakin mewabahnya bencana covid-19 di Provinsi Bengkulu.

“Melihat situasi semakin tidak memungkinkan kami berinisiatif menggalang Dana dari anggota yang ekonominya berkecukupan untuk disampaikan kepada anggota yang lemah ekonominya terdampak akbiat wabah covid-19” Jelas Buya kepada media ini melalui pesan singkat WhatsApp. 

Lebih lanjut buya Julisman mengatakan mudah- mudahan bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban warga serta menambah silaturrahim sesama warga IKS yang ada di Kota bengkulu. Sebagai penutup  Julisman mengucapkan terima kasih kepada ketua IKS  provinsi benglulu Ir. (Roni Marzuki).

No comments:

Lockdown: Upaya Perlindungan Bagi Keselamatan Rakyat

Oleh: Medio Yulistio, SE Melihat grafik kenaikan korban virus  Corona (Covid-19) di Indonesia ini sungguh mengkhawatirkan. Laju tumbu...