Tuesday, May 5, 2020

Warga Desa ini Mendadak Dihebohkan Pemuda Gantung Diri


Rejang Lebong, Darah Juang- Sekira Pukul 16.00 Wib, Senin 5 April 2020 Warga Desa Karang Jaya Dusun III Kecamatan Selupu Rejang mendadak dihebohkan dengan kabar salah seorang warganya meninggal dunia akibat gantung diri di gudang rumah orang tuanya.

Mj (19) ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri menggunakan seutas Tali terbuat dari kain di gudang rumah milik orang tuanya. Mj ditemukan pertama Kali oleh saksi mata, Aleksander (44) yang juga orang tua Mj.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono SIK melalui Kapolsek Curup Iptu Samsudin menjelaskan kepada awak media “kronologis penemuan korban Mj saat ayah korban menuju rumahnya. Sesampai dirumah saksi (Ayah Korban) menemui rumah seperti dalam keadaan kosong. Lalu saksi mengetuk-ngetuk pintu namun tidak ada jawaban. Selanjutnya, saksi membuka paksa pintu belakang lalu mengecek kondisi rumah. Saat itu juga ditemukan korban dengan posisi tergantung leher terikat seutas tali terbuat dari kain berwarnag Putih di kayu plapon gudang rumahnya (red)”.

“Melihat anaknya tergantung di kayu plapon rumah miliknya, Saksi histeris lalu melaporkan kejadian ini ke pemerintah Desa selanjutnya pemerintah Desa melaporkan kejadian ini kepada pihak kami. Saat ini pihak kami sedang mendalami kasus ini” Tutup Kapolsek. (Roni Marzuki)

No comments:

Lockdown: Upaya Perlindungan Bagi Keselamatan Rakyat

Oleh: Medio Yulistio, SE Melihat grafik kenaikan korban virus  Corona (Covid-19) di Indonesia ini sungguh mengkhawatirkan. Laju tumbu...