Wednesday, June 3, 2020

LazizNu Bengkuku Terima 200 Juta Dari Baznas Untuk Disalurkan Kepada Warga Terdampak Covid-19



Bengkulu, Darah Juang- PW LAZISNU Bengkulu menginisiasi Program Ramadlan Gembira Sedekah Berkah bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 di Provinsi Bengkulu bekerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji-BPKH, Baznas Provinsi Bengkulu n dukungan Anggota Komisi 8 DPR RI bapak M. Saleh.

Melalui program ini PW LAZISNU Bengkulu menyalurkan paket sembako senilai Rp. 200.000.000, (Dua ratus juta rupiah) yang didistribusikan kepada 2500 keluarga Terdampak Covid-19 di kabupaten Lebong, kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Kepahyang, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu dan Kabupaten Seluma. 

Dalam penyerahan bantuan secara simbolis yang dilakukan di Pesantren Hidayatul Hasan Talang Kering Kota Bengkulu Dr. sofwan Nadi selaku ketua PW LAZISNU menyampaikan bahwa “program ini merupakan.ujian dan amanah bagi LAZISNU untuk bersama sama pemerintah dan seluruh pihak terkait dalam mendistribusikan sembako kepada keluarga keluarga di Provinsi Bengkulu yang terdampak pandemi covid-19”.

Sementara Bapak Indra Utama selaku perwakilan Baznas Provinsi Bengkulu Mewakili BPKH, menyerahkan bantuan secara simbolis senilai Rp. 200.000.000 kepada PW LAZISNU Bengkulu untuk kemudian distribusikan Kepada masyarakat terdampak covid19, dengan harapan dapat meringankan beban kehidupan masyarakat.

No comments:

Lockdown: Upaya Perlindungan Bagi Keselamatan Rakyat

Oleh: Medio Yulistio, SE Melihat grafik kenaikan korban virus  Corona (Covid-19) di Indonesia ini sungguh mengkhawatirkan. Laju tumbu...