Friday, May 15, 2020

Diteror Kelompok Pemuda Tidak Dikenal, Warga ini Lapor Polisi

Kondisi Rumah M Bagian Depan Usai Diteror

Bengkulu, Darah Juang- Malam dibulan Puasa seharusnya di isi penuh ibadah, dicidrai oleh oknum anak muda kota Bengkulu.

Selasa waktu subuh (12/5) sekelompok oknum anak muda telah melakukan perusakan dan penyerangan di sebuah bengkel motor yang berada Di Padat Karya.

Atas hal tersebut, mengakibatkan sebuah kendaraan rusak dan ada beberapa bagian bangunan bengkel (Ruko) rusak.

Hal tersebut diakibatkan lemparan batu, kayu, dan benda keras lainnya.

Disampaikan pemilik bengkel (M, nama di inisialkan, Red) kejadian malam itu (Selasa subuh) berawal sekelompok anak muda yang melewati jalan Padat Karya Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Tidak lama kemudian melakukan penyerangan terhadap bengkel kami (M, Red), atas hal tersebut mengakibatkan sebuah kendaraan motor dan beberapa bagian bangunan bengkel (Ruko, Red) rusak.

Di tambahkan juga oleh (M), rabu malam hal tersebut (pengerusakan dan penyerangan, Red) hampir kembali terulang oleh beberap oknum  anak muda yang dimungkinkan oleh kelompok sebelumnya.

Sampai informasi ini di ketahui scientia bengkulu, (M, Red) mejelaskan bahwa kasus ini laporanya sudah masuk ke Polsek Selebar dengan nomor laporan LP/216-B.1/V/2020 yang ditanda tangani a.n KEPALA KEPOLISIAN SEKTOR SELEBAR KA SPKT AIPDA SUPARDI. S. IKOM bertanggal 13 Mei 2020.

M dan pihak keluarga juga berharab, " Polres Bengkulu dan Polsek Selebar dapat bertindak cepat," ungkap M.

Mengingat hal ini sudah sangat meresahkan pihak keluarga dan warga sekitar. (AK)

No comments:

Lockdown: Upaya Perlindungan Bagi Keselamatan Rakyat

Oleh: Medio Yulistio, SE Melihat grafik kenaikan korban virus  Corona (Covid-19) di Indonesia ini sungguh mengkhawatirkan. Laju tumbu...