Saturday, May 16, 2020

Giat Ramadhan Srikandi Pemuda Pancasila Salurkan Beras


Bengkulu, Darah Juang- Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu adakan giat Pancasila Berbagi di bulan suci ramadhan ini yang disalurkan oleh Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Srikandi PP Kota Bengkulu.

Giat peduli ini, diberikan kepada juru parkir dan pedagang asongan denga titik giat dari Masjid Jamik sampai Simpang 5 Fatmawati.

Dikatakan oleh Ketua Srikandi Provinsi Bengkulu, Lissdakarviana, MM bahwa giat berbagi ini sudah direncanakan dari jauh-jauh hari. Dan kita tentukan hari ini Sabtu, (16/05/20) untuk membagikan beras pada juru parkir dan pedagang asongan. 

"Sebanyak 200 kampil beras kita bagikan hari ini,  adapun dana yang kita peroleh dari sumbangan infak pengurus dan anggota Pemuda Pancasila se Provinsi Bengkulu dan juga Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu dan anggota PP Provinsi, simpatisan serta kader PP Provinsi Bengkulu jadi semuanya ikut berpartisipasi," terang Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu. 

Alasan kita sebagai Srikandi Pemuda Pancasila yang berkualitas memberikan sumbangan beras ini, karena kita ketahui saat ini sedang pandemi Covid-19 jadi banyak yang terdampak dan membutuhkan bantuan beras ini, walaupun tidak banyak setidaknya bisa meringankan sedikit beban mereka yang terdampak pandemi Covid-19 dan semoga menjadi berkah di bulan ramadhan ini.

Lanjutnya, bahwa insyallah jika tidak ada kendala, nanti kita akan memberikan bantuan lagi kepada penyapu jalan dan yang berhak mendapatkan. 

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ketua MPW PP Provinsi Bengkulu, Rahmat Riyanto, M. Ap yang disampaikan oleh Sekretaris MPW PP Provinsi Bengkulu Bustari, bantuan ini dilaksanakan atas imbauan dan intruksi dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Insyallah akan diadakan lagi Pancasila Berbagi dengan kategori yang berbeda.

"Semoga bantuan kita ini bisa bermanfaat untuk yang menerimanya," tutupnya. (Vc)

No comments:

Lockdown: Upaya Perlindungan Bagi Keselamatan Rakyat

Oleh: Medio Yulistio, SE Melihat grafik kenaikan korban virus  Corona (Covid-19) di Indonesia ini sungguh mengkhawatirkan. Laju tumbu...