Saturday, May 2, 2020

Kompak, Pastikan Bantuan Covid-19 Sampai Tepat Sasaran Walikota dan Wawali Kota Bengkulu Pantau Pendistribusian Rasmi Via Medsos

Walikota Bengkulu Helmi Hasan menggunakan peci, dan Wawali Dedy Wahyudi menggunakan topi

Kota Bengkulu, Darah Juang- Tidak ingin ada permainan dalam menyalurkan bantuan bagi warga terdampak bencana corona virus Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakilnya Dedy Wahyudi memantau penyaluran beras dan mi (RASMI) menggunakan media sosial dengan cara live langsung di fanspage facebook H.Helmi Hasan, SE, Instagram @helmihasanofficial dan juga live diakun facebook Dedy Wahyudi serta IG @ruang.dewa.

“Alhamdulillah hari ini kita suda melakukan pendistribusian beras dan mie (Rasmie) tahap ke- 3 di dua kecamatan yakni Ratu Agung dan Singaran Pati” Jelas Walikota Bengkulu Helmi Hasan di Balai Kota Bengkulu, Sabtu (2/5/2020).

Ditambahkan Wakil Walikota Dedy Wahyudi “Saya bersama pak wali langsung memantau proses pendistribusian rasmi hari ini menggunakan media sosial. Jika masi ada kekurangan dalam pelayanan pemerintah mengenai penanganan covid-19 seperti ada yang double dapat bantuan atau masi ada yang belum dapat maka akan diperbaiki kedepannya”. (Roni Marzuki)

No comments:

Lockdown: Upaya Perlindungan Bagi Keselamatan Rakyat

Oleh: Medio Yulistio, SE Melihat grafik kenaikan korban virus  Corona (Covid-19) di Indonesia ini sungguh mengkhawatirkan. Laju tumbu...