Monday, May 11, 2020

Peduli Korban Covid-19 Nu Rejang Lebong Salurkan Sembako


Rejang Lebong, Darah Juang- Kian hari wabah corona virus di berbagai wilayah Provinsi Bengkulu makin menghawatirkan. Dari berbagai media pemberitaan setiap hari memberitakan perkembangan warga terdampak wabah bahaya ini. Terahir kabar Kapolda Bengkulu ikut terpapar akibat ganasnya wabah corona virus atau dikenal covid-19.

Menindak lanjuti kondisi ini kemarin, Senin 11 Mei 2020 sekira pukul 11.00 Wib Posko Nu Peduli Covid-19 Rejang Lebing salurkan paket sembako untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Organisasi yang menghimpun kalangan ulama (Nahdlatul Ulama) Rejang Lebong ini berhasil menyambangi warga Desa Kampung Baru, dan Karang Jaya Kecamatan Selupu Rejang.

Selain itu, Desa Talang Ulu Kecamatan Talang Ulu dan Desa Air Putih lama juga menjadi target penyampaian bantuan sembako Nu kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Wage Ahmad Suprapto dalam laporan tertulisnya kepada Nu Provinsi Bengkulu Kemarin Malam. Disampaikan juga oleh, Wage “Bantuan Sembako  disalurkan kepada masyarakat Miskin ,Guru ngaji dan yang Terdampak  Covid 19 disertai dengan edukasi kepada masyarakat sekitar” Tutupnya. (Roni Marzuki)

No comments:

Lockdown: Upaya Perlindungan Bagi Keselamatan Rakyat

Oleh: Medio Yulistio, SE Melihat grafik kenaikan korban virus  Corona (Covid-19) di Indonesia ini sungguh mengkhawatirkan. Laju tumbu...