Monday, July 13, 2020

Kesyah: Terima Kasih Pak Zacky

Zacky Antony
Ketua PWI Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Darah Juang- Persatuan Wartawan (PWI) Provinsi Bengkulu benar benar komitmen mengantarkan Kesyah sampai dapat menempuh pendidikan seperti teman-teman seusianya.

Hal ini ditunjukkan oleh ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Antony sejak mengetahui kondisi kesyah dan adiknya yang masi balita ditinggalkan kedua orangtuanya pergi yang sampai hari ini belum tau keberadaannya terus berjuang mengantarkan Kesyah masuk sekolah.

Hari ini, Senin 13 Juli 2020 Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antony mengunjungi sekolah dimana Kesyah didaftarkan. Hal ini guna memastikan Kesyah suda benar-benar diterima atau belum di sekolah tersebut.

"Kita ingin memastikan apakah Kesyah ini suda di terima atau belum di sekolah" Jelas Zacky.

Usai mengunjungi SDN 76 Kota Bengkulu sekolah Kesyah di daftarkan, Zacky Antony bertolak ke rumah nenek Kesyah guna ingin bertemu dengan Kesyah sekaligus meminta KK dan KTP nenek kandung Kesyah untuk membuatkan buku tabungan pribadi Kesyah.

"Kita akan buatkan buku tabungan pribadi Kesyah kemungkinan nanti ada donatur yang ingin membantu Kesyah dapat langsung ke rekeningnya" Jelas Zacky.

Saat diwawancarai adik cantik, Kesyah mengatakan senang suda dapat sekolah."

'Terima Kasih Pak Zacky" Kata Kesyah dengan polos.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 76 Samsul Hidayat mengatakan sejak mengetahui informasi mengenai Kesyah dari ketua PWI, Zacky Antony Walikota Bengkulu Helmi Hasan Melalui Kadis Pendidikan memerintahkan dirinya untuk mengetahui kebenarannya.

"Mengetahui informasi terkait Kesyah, saya bersama Kadis Pendidikan langsung berkunjung ke rumah Kesyah memberikan seragam pakaian. Saat ini Kesyah suda terdaftar di Sekolah Kita dan telah resmi menjadi anak didik kita. Hanya saja saat ini proses pembelajaran belum maksimal di sekolah lantaran situasi pandemi covid-19" Jelas Samsul. (Roni Marzuki)

No comments:

Lockdown: Upaya Perlindungan Bagi Keselamatan Rakyat

Oleh: Medio Yulistio, SE Melihat grafik kenaikan korban virus  Corona (Covid-19) di Indonesia ini sungguh mengkhawatirkan. Laju tumbu...